Posted by : Unknown Monday, December 9, 2013

ATUR KEUANGAN Rencana Finansial Nomor 1 - Fasten Your Seat BeltSalam sejahtera bagi kita semua, Senang sekali dapat menjumpai Anda semua, walau dalam keadaan yang lebih "memprihatinkan". Kali ini saya ingin menuangkan apa yang ada dalam pikiran saya hari ini. Kali ini saya ingin mengupas dan sharing dengan tema: "You can't control the outer world,                         but You can manage yourself" Saya sangat memahami kehidupan yang kian berat dari waktu ke  waktu, terlebih yang memiliki sumber daya yang terbatas. Namun saya yakin juga, bahwa kita semua akan mampu melewati masa-masa sulit ini. Seperti halnya kita telah melewati beberapamasa sulit yang hampir serupa. Pemerintah tidak mampu membendung kenaikan Harga Minyak Dunia, yang berimbas sangat dahsyat bagi kehidupan rakyat kecil. Saya tidak membela Pemerintah, karena sebenarnya Pemerintah masih bisa berbuat lebih baik, dengan meng-komunikasikansegala se
... baca selengkapnya di ATUR KEUANGAN Rencana Finansial Nomor 1

- Copyright © Penjelajah Kehidupan - Erdian Syah - Powered by Blogger - Designed by Erdian Syah -